WHATSAPP

whatsapp SPIRITKU KUMPULAN TUTORIAL sangat komplit untuk KOMUNIKASI

Sejarah whatsapp dimulai pada tahun 2009 yang dibuat oleh brian acton dan jan koum mereka seblumanya karyawan dari yahoo. Mereka terinspirasi dari bembelian sebuah iphone karena di lihat dari tampilan perlu ada tambahan sebuah aplikasi sebagai komunikasi. Dengan berjalannya waktu perlu pengembangan dan harus menghubungi dari pihak iphone sehingga ketemu dengan developer dari rusia yang bernama igor solomennikov. Cikal bakal dari koum nama whatsapp yaitu what up yang berarti apa kabar dan dari situ whatsapp mulai menggunakan nama tersebut. Pada tahun 2009 whatsapp mulai melengkan menjadi sebuah perusahaan di colifornia amerika serikat. Dengan berjalannya waktu whatsapp sering dapat masalah crash computer seingga koum mulai berpikir mencari pekerjaan baru tetapi di tahan oleh sahabatnya acton untuk bersabar. Whatsapp adalah sebuah aplikasi yang gunakan untuk berbagi informasi seperti teks, photo dan video.

SPIRITKU.COM salah satu menggunakan media sosial whatsapp untuk berbagi informasi tentang menyediakan tutorial belajar sangat komplit dan mudah untuk dipahami. Sistem belajar yang lebih sederhana karena hanya mengikuti Langkah demi selangkah atau menonton video online satu persatu sampai selesai dalam satu projek. Jika anda ingin cepat mengerti maka harus banyak melakukan praktek.

Tutorial dirancang khusus untuk pemula yang ingin meningkatkan kualitas diri atau skill. Kepopuleran dari media sosial whatsapp bisa digunakan untuk berkomunikasi lebih cepat dan mudah. Media sosial whatsapp kebanyakan di pergunakan oleh anak mudah dan dewasa untuk promosi atau sekedar mencari kesenangan.

Keren habis media sosial bin ajaib bisa lebih singkat tersohor didunia maya sehingga lebih mudah untuk menjadi artis instan. Kumpulan tutorial belajar sangat komplit dipopulerkan oleh beberapa media sosial salah satunya whatsapp. Jika ingin meningkatkan kualitas silakan datang ke website spiritku.com

Kunjungi whatsapp group https://chat.whatsapp.com/LKFcZG12jkhlYy4RmNcFS9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *