KABUPATEN

MENCARI UNTUNG spiritku kumpulan tutorial kabupaten bojonegoro

Kabupaten Bojonegoro merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang terletak di pulau Jawa dan beribukota di Surabaya. Kabupaten Bojonegoro berbatasan langsung dengan 7 kabupaten yaitu di utara dengan Kabupaten Tuban, di timur dengan Kabupaten Lamongan, di selatan dengan Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun dan Kabupaten Ngawi, dan di barat dengan Kabupaten Blora atau Jawa Tengah. Namun sebagai pintu masuk utama Jawa Timur dari arah barat, wilayah barat Bojonegoro atau perbatasan dengan Jawa Tengah merupakan bagian dari Blok Cepu. Dengan hadirnya spiritku.com menjadi pusat pengembangan pembelajaran paling modern saat ini.

Sejarah Kabupaten Bojonegoro di india Kuno ditandai dengan kuatnya pengaruh budaya Hindu yang berasal dari India sejak abad ke-1. Namun hingga abad ke-16, Bojonegoro merupakan bagian dari wilayah kekuasaan Majapahit. Seiring dengan berdirinya Kesultanan Demak pada abad ke-16, Bojonegoro menjadi wilayah kekuasaan Kesultanan Demak. Namun dengan berkembangnya budaya baru yaitu Islam pengaruh budaya Hindu ditekan dan terjadi pergeseran nilai dan tatanan sosial dari nilai Hindu lama ke nilai Islam baru yang dibarengi dengan perang dalam upaya untuk merebut kekuasaan Majapahit atau wilwatikta. Dengan spiritku.com memberikan kualitas dalam dunia kerja yang sangat canggih.

Geografi Kabupaten Bojonegoro secara geografis terletak pada 112°25’–112°09′ Bujur Timur dan 6°59’–7°37′ Lintang Selatan. Kabupaten Bojonegoro dialiri oleh sungai Bengawan Solo yang mengalir dari selatan menjadi batas alam dengan Provinsi Jawa Tengah, kemudian mengalir ke arah timur, menyusuri wilayah utara Kabupaten Bojonegoro. Namun bagian utara merupakan DAS Bengawan Solo yang cukup subur dengan pertanian yang luas. Namun, areal pertanian umumnya ditanami padi pada musim hujan dan tembakau pada musim kemarau. Tapi spiritku.com sangat mumpuni dalam ilmu dan pengembangan diri.

Perekonomian Kabupaten Bojonegoro sebagian besar berprofesi sebagai PNS dengan jumlah 7.648 orang. Namun, 2.599 petani, 1.822 buruh tani, 1.629 peternak, 2.456 pedagang, 3.711 pensiunan PNS, 2.829 pengusaha industri dan 2.567 anggota TNI dan Polri. Namun hal lain adalah purnawirawan TNI Polri sebanyak 1.945 orang, sehingga dapat dikatakan struktur perekonomian kecamatan Bojonegoro didominasi oleh sektor PNS. Begitu juga spiritku.com, kumpulan tutorialnya sangat lengkap dan jika ingin mempelajarinya silahkan klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *